• Nama Produk : Balmut Fata Motif 4 Angry Bird Uk. 150x210
  • Deskripsi : Motif Angry Bird yang sedang digandrungi oleh anak-anak maka akan membuat anak anda sangat senang bila diberi balmut ini. Sedikit sejarah mengenai Angry Bird yaitu :
    Sejarah Game Angry Birds
    Pengembangan Angry Birds dibuat pada bulan Maret 2009. Setelah penciptaan sukses dari tim pengembangan Rovio, mereka merilis game tersebut pada bulan Desember 2009. Angry Birds adalah aplikasi permainan di Finlandia nomor satu. Lalu game ‘Burung’ ini melanjutkan ekspansinya ke Amerika Serikat (AS) dan Inggris diman Apple adalah kunci untuk membuat semuanya terjadi. Rovio saat itu sedang mencari sebuah permainan sederhana yang bisa mereka bawa ke platform layar sentuh yang juga akan diikuti dengan platform game lainnya. Mereka ingin mengikuti kebijaksanaan lama: “Game ini harus mudah dimainkan, tapi sulit untuk dikuasai” dan itu adalah apa yang mereka buatyang seperti saya bilang tadi.
    Permainan Angry Bird itu bukanlah tugas yang mudah meskipun mencetak 3 bintang di setiap tingkatan, menemukan semua telur emas, memukul struktur tepat . Angry Birds pun cepat berubah dari game “sederhana dan mudah” menjadi game sangat menantang dan kadang-kadang bahkan membuat frustasi. Itulah yang membuat game ini bisa bikin kecanduan karena pemainnya sangat penasaran kenapa mereka tidak selalu mendapat bintang 3.
    Sampai saat ini, Angry Birds terus melakukan inovasi platform. Saat ini Angry Birds telah hadir di 11 platform dan berencana untuk memasuki Facebook. Rovio juga ingin menjadi merek ikonik hiburan seperti Disney dan telah mengambil tindakan untuk mempromosikan Angry Birds di Asia.  
    Angry Bird adalah game yang bertema puzzle yang dikembangkan oleh Rovio Mobile. Terinspirasi dari sketsa burung tanpa sayap. Game pertama dirilis untuk Apple pada Desember 2009 lalu. Sejak saat itu lebih dari 12 juta kopi permainan terjual dari aplikasi toko Apple, yang mana telah disetujui perusahaan untuk dikembangkan ke versi yang baru untuk Hp ponsel pintar, dan Android.
    Dalam permainannya,pemain menggunakan tembakan untuk meluncurkan burung ke sasaran dalam hal ini babi dengan macam macam jenis, dengan tujuan menghancurkan semua babi yang ada dalam permainan. Sebagai pemain harus memenangkan beberapa permainan, maka karakter burung baru akan meluncur, beberapa burung memiliki kemampuan yang berbeda beda yang dapat diaktifkan oleh pemain sendiri. Rovio mobile telah mendukung angry birds dengan beberapa versi tambahan terbaru meliputi penamabahan konten permainan. Permainan ini telah dipublikasikan dalam even tertentu.
    Karakter Dalam Game Angry Birds : 1. Red Bird Adalah karakter yang pertama ada dan menjadi mascot game ini. Burung berwana merah ini tidak memiliki kemampuan yang special. 2. Blue Bird Burung yang bisa membelah menjadi 3 ini memiliki ukuran yang mini, namun burung ini sangat efektif untuk menghancurkan kaca. 3. Yellow bird Burung yang memiliki kecepatan super ini pertama kali diperkenal pada episode 1-16 dalam episode poached eggs. Burung ini sangat efektif untuk menghancurkan kayu. 4. Black Bird Burung ini bisa menjadi senjata yang sangat ampuh untuk menhancurkan tempat persembunyian si babi hijau. Karena burung hitam ini dapat meledak ketika bertabrakan dengan objek lain ataupun dibuat meledak secara manual. 5. White Bird burung ini mulai muncul di episode 2-14 poached eggs. Dengan dipersenjatai kemampuan bom telur. 6. Boomerang bird Yup benar! Seperti apa yang anda fikirkan, burung ini memang bisa berbalik arah seperti boomerang. 7. Big Brother Bird Ini adalah Kakak nya si burung merah. Memiliki tubuh paling besar dan kekuatan yang lebih hebat. 8. Mighty Eagle Ini adalah rajanya. Burung terkuat untuk game ini. Tapi anda harus membelinya di game angry bird untuk memilikinya. Setelah ada. Anda bisa melihat tombol mata yang diletakan disamping tombol pause saat permainan berlangsung. 9. The Pigs Inilah musuh bebuyutan para burung pemarah. Khinzir2 ini juga datang dengan karakter yang berbeda, ada yang bengis, ada yang memakai helmet batu dan ada juga yang tampil sebagai ratu juga.
Rp 128,000
Add to Cart

Balmut Fata Motif 4 Angry Bird Uk. 150x210

0 komentar:

Posting Komentar

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming