• Nama Produk : Balmut Fata Motif 4 Bumble Bee Uk. 150x210
  • Deskripsi : Bumble bee adalah  robot bentuk lebah yang bisa berubah jadi mobil transformer, robot, mainan, robot transformer, mobil.
    Bumblebee adalah nama sejenis lebah dari genus Bombus yang mudah dikenali karena tubuhnya yang besar, berbulu lebat, dan bersayap kecil. Di Indonesia, bumblebee dikenal dengan banyak nama, mulai tawon kumbang, tawon endas, hingga bambel – pelafalan langsung dari bahasa Inggris. Dari dalam laboratorium canggih, para ilmuwan mengatakan ukuran sayap yang terlalu kecil tidak mungkin mengangkat badan bumblebee yang bongsor itu. Menggunakan rumus dan teori apapun, mulai gaya aksi reaksi, hingga teori aerodinamika, hasil yang didapat akan sama: bumblebee dinyatakan tidak bisa terbang!
    Akan tetapi, si tawon bongsor ini telah melakukan sesuatu hal yang mustahil secara perhitungan di atas kertas. Karena tidak tahu bahwa sebenarnya ia tidak bisa terbang, bumblebee tetap mengepakkan sayap mungilnya seperti biasa. Dan, ternyata ia memang bisa terbang. Mungkin, jika si bumblebee mengetahui fakta bahwa ia dinyatakan tidak bisa terbang, ia tidak akan pernah mencoba mengepakkan sayap karena sudah putus asa terlebih dahulu.
    Kisah bumblebee yang tak bisa terbang merupakan metafora hidup. Seseorang tak perlu memedulikan kesimpulan mustahil dari orang-orang sekitar.
Rp 128,000
Add to Cart

Balmut Fata Motif 4 Bumble Bee Uk. 150x210

0 komentar:

Posting Komentar

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming